OlahRaga Air di Goa

OlahRaga Air di Goa

Olahraga Air

Olahraga air di Goa menarik wisatawan dari seluruh dunia. Goa adalah salah satu tujuan paling populer di India yang terkenal dengan olahraga airnya yang luar biasa. Pecinta petualangan dari seluruh dunia datang ke negara ini untuk menikmati kegembiraan yang mendebarkan dari olahraga ini. Air jernih yang indah dari laut Arab menarik wisatawan dari seluruh dunia untuk melakukan beberapa petualangan yang mengerikan.

Beberapa olahraga air yang populer di Goa adalah sebagai berikut :

Windsurfing

Adalah yang paling terkenal dari semuanya, selancar angin merupakan olahraga yang membutuhkan banyak kekuatan. Pada dasarnya ini merupakan perpaduan antara surfing dan berlayar, angin memainkan peran yang penting dalam olahraga ini. Pantai Dona Paula adalah tujuan yang paling disukai untuk itu karena angin kencang memberi tantangan sempurna bagi peselancar. Bahkan timer pertama juga dapat mencoba tangan mereka di selancar angin. Penggemar olah raga setiap tahun datang ke sini untuk berpartisipasi dalam kompetisi seperti Windsurfing Regatta dan Open Board Sailing Competition.

Scuba Diving

Cara terbaik untuk merasakan keindahan alam dan untuk melihat air biru kehijauan dari Laut Arab adalah dengan melakukan olahraga ini. Pengalaman menonton dunia laut begitu dekat adalah sebuah keindahan tersendiri dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kita dapat menyewa peralatan selam dari Dona Paula jetty dan Aqua Marine di Panjim. Mereka juga menyediakan instruktur untuk pengatur waktu pertama.

Ski Air

Olahraga ini cocok untuk mereka yang menyukai kecepatan. Jetski yang melaju cepat dan membuat gelombang-gelombang air adalah favorit bagi para pemain jetski. Pengalaman yang mendebarkan saat bermain jetski adalah yang dikejar oleh para pemainnya. Ini juga merupakan pilihan yang baik untuk wisata pantai.

Dinghy Sailing

Olahraga ini biasanya dilakukan bagi mereka yang antara kurang berani dan berani. Tidak ada banyak perbedaan antara selancar angin dan perahu berlayar. Ini hanya membutuhkan lebih sedikit kekuatan. Perahu-perahu tupai umumnya sepanjang 15 kaki dan hanya 3 orang yang dapat melakukan perjalanan di atasnya. Bulan-bulan Oktober-April adalah waktu terbaik untuk berpartisipasi dalam olahraga ini.